Indonesian translation of the meaning Page No 502

Quran in Indonesian Language - Page no 418

Sura Al-Jathiya from 33 to 5


33. Dan nyatalah bagi mereka keburukan- keburukan dari apa yang mereka kerjakan dan mereka diliputi oleh ( azab ) yang mereka selalu memperolok- olokkannya.
34. Dan dikatakan ( kepada mereka ) : Pada hari ini Kami melupakan kamu sebagaimana kamu telah melupakan pertemuan ( dengan ) harimu ini dan tempat kembalimu ialah neraka dan kamu sekali- kali tidak memperoleh penolong.
35. Yang demikian itu, karena sesungguhnya kamu menjadikan ayat- ayat Allah sebagai olok- olokan dan kamu telah ditipu oleh kehidupan dunia, maka pada hari ini mereka tidak dikeluarkan dari neraka dan tidak pula mereka diberi kesempatan untuk bertaubat.
36. Maka bagi Allah- lah segala puji, Tuhan langit dan Tuhan bumi, Tuhan semesta alam.
37. Dan bagi- Nyalah keagungan di langit dan di bumi, Dialah Yang Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana.
Al- Ahqaf - 35 verses - The wind- curved sandhills
Sura #46 - Makkah
1. Haa Miim .
2. Diturunkan Kitab ini dari Allah Yang Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana.
3. Kami tiada menciptakan langit dan bumi dan apa yang ada antara keduanya melainkan dengan ( tujuan ) yang benar dan dalam waktu yang ditentukan. Dan orang- orang yang kafir berpaling dari apa yang diperingatkan kepada mereka.
4. Katakanlah: Terangkanlah kepadaku tentang apa yang kamu sembah selain Allah; perlihatkan kepada- Ku apakah yang telah mereka ciptakan dari bumi ini atau adakah mereka berserikat ( dengan Allah ) dalam ( penciptaan ) langit? Bawalah kepada- Ku Kitab yang sebelum ( Al Qur'an ) ini atau peninggalan dari pengetahuan ( orang- orang dahulu ) , jika kamu adalah orang- orang yang benar .
5. Dan siapakah yang lebih sesat daripada orang yang menyembah sembahan- sembahan selain Allah yang tiada dapat memperkenankan ( do'a ) nya sampai hari kiamat dan mereka lalai dari ( memperhatikan ) do'a mereka?